Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua RT Harapkan Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Terus Berlanjut

  • Oleh Apriando
  • 17 Maret 2022 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua RT 06 Ahmad kholidin Effendy kecamatan Jekan Raya mengharapkan operasi minyak goreng murah dari oleh PT. Citra Borneo Utama (CBU) yang merupakan bagian dari Citra Borneo Indah (CBI) Group terus berlanjut.

"Saya mewakili warga Rt 06 mengharapkan penjualan minyak goreng murah ini terus berlanjut, ini meringankan beban masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng," ucapnya, Rabu 16 Maret 2021.

Pria yang akrab disapa kholidin tersebut berharap agar operasi pasar minyak goreng murah ini dapat menyentuh lapisan masyarakat yang sangat memerlukan, khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19.

Selain itu, ia mengharapkan para Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM) di wilayahnya dapat merasakan minyak goreng murah khususnya dalam bidang usahanya yang digeluti oleh para masyarakat.

Ia memberikan Apresiasi yang sebesar besarnya kepada H Abdul Rasyid AS dan CBI Group yang memberikan kesempatan bagi masyarakat di wilayah Rt Jekan Raya merasakan minyak goreng murah.

"Saya berharap dengan adanya operasi pasar ini, tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terkait kelangkaan minyak goreng. Kami dari masyarakat tentunya sangat berterimakasih telah membantu masyarakat," pungkasnya. (APRIANDO/B-5)

Berita Terbaru