Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Ditumpangi Sekretaris DLH Katingan Tabrakan dengan Truk Logging, Begini Kondisinya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Maret 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dinas yang ditumpangi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Katingan, Yabend bertabrakan dengan truk logging di jalan perusahaan di wilayah.hulu Kabupaten Katingan, Kamis,  17 Maret sekitar pukul 13.00 WIB siang ini. 

Dari informasi yang dihimpun borneonews.co.id, tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil dinas DLH jenis Suzuki Ertiga dengan kendaraan besar jenis truk logging yang tengah mengangkut kayu bulat atau log. 

Namun kondisi mobil dinas yang ditumpangi Sekretaris DLH Katingan,  Yabend dan seorang anak buahnya, Rio mengalami kerusakan cukup parah. 

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Mainroad wilayah perusahaan hak pengusahaan hutan atau HPH PT Dwima Group.

Mobil dinas tersebut informasinya dikemudikan oleh Rio,  pegawai Dinas Lingkungan Hidup Katingan dengan penumpang Yabend,  yang juga Sekretaris DLH Katingan.

Keduanya saat ini tengah ditangani pihak PT Dwima Group. 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup atau DLH Kabupaten Katingan, Hap Bapperdo yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya benar,  kendaraan yang ditumpangi Pak Yabend (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup) Katingan mengalami  kecelakaan di jalan perusahaan," katanya. 

Menurutnya,  mobil yang ditumpangi Yabend dikemudikan oleh Rio yang juga pegawai di DLH.  "Saat kami telepon tadi keduanya mengalami luka lecet-lecet dan saat ini sedang dirawat oleh pihak PT Dwima Group, " ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Katingan, Hap Bapperdo. 

Hap Bapperdo berharap jika kondisi kedua anak buahnya itu baik-baik saja.  "Kita doakan agar mereka tidak mengalami luka serius, " imbuh Hap Bapperdo. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru