Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Bandung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Pasar Minyak Goreng PT CBU Sangat Membatu Masyarakat

  • Oleh Nopri
  • 17 Maret 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Kereng Bangkirai Fitriyaturrahman menyampaikan, operasi pasar minyak goreng yang dilaksanakan oleh PT Citra Borneo Utama (CBU) bagian dari PT Citra Borneo Indah (CBI) Group milik H. Abdul Rasyid AS sangat membantu masyarakat.

"Warga kami mengaku sangat bersyukur dengan adanya operasi pasar murah ini. Karena minyak goreng yang dijual sudah Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp.11.500 dan barangnya ada," ungkapnya, Kamis 17 Maret 2022.

Fitriyaturrahman menjelaskan, distribusi minyak goreng murah wilayah Kelurahan Kereng Bangkirai sebanyak 5.000 liter dan bisa dikatakan itu kurang untuk mengcukupi semua kebutuhan warga.

"Jadi kami meminta kepada seluruh RT/RW untuk membuat kupon dan langsung membagikan ke warga yang memang memerlukan. Kami juga mengajukan lagi untuk penambahan minyak goreng ini semoga dikabulkan," jelasnya.

Dia menuturkan, antusias warga cukup tinggi untuk minyak goreng ini. Untuk mengantisipasi adanya kerumunan akibat antusias warga. Dirinya sudah meminta RT untuk mengkoordinirnya.

"Kami minta warga hanya jiriken sini dan Kami mengisi jirigen yang dibawa warga tersebut, setelah itu baru lah RT yang membagikan ke masyarakat," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru