Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Memberikan Pelayanan Perlu Birokrasi Tansparan

  • Oleh Nopri
  • 18 Maret 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran mengatakan, untuk memberikan pelayanan publik secara optimal kepada seluruh masyarakat, diperlukan birokrasi yang transparan, akuntabel, serta bebas dari korupsi.

Oleh karena itu, dirinya terus mendorong kepada seluruh jajaran serta pemerintah kabupaten kota untuk memaksimalkan upaya pembangunan berintegritas untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder, telah berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan Kalimantan Tengah yang lebih baik dan bebas korupsi. Upaya ini harus terus dilaksanakan agar demi kesejahteraan masyarakat," katanya, Kamis, 17 Maret 2022.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas sinergisitas dan koordinasi seluruh pihak terkait demi mewujudkan Kalteng bebas korupsi melalui pencegahan korupsi terintegrasi.

"Saya meminta supaya upaya-upaya ini dapat terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan, untuk wujudkan Kalteng yang bebas korupsi," tegasnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan terus mendorong pemerintah daerah untuk terus berkomitmen membangun dan mengimplementasikan konsep untuk pencegahan korupsi.

"Kami mendorong agar kabupaten kota yang indeks integritasnya masih rendah, dapat lebih memaksimalkan lagi upaya-upaya pencegahan korupsi, agar pada tahun 2022 kabupaten kota indeks integritasnya dapat di atas 80 persen," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru