Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda di Kasongan Meninggal Gantung Diri

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Maret 2022 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Warga seputaran Jalan Kenangan, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir heboh dengan ditemukan seorang pemuda yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumahnya, Kamis 17 Maret 2022 sekitar pukul 20.30 WIB tadi malam. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono, Jumat 18 Maret 2022 membenarkan kejadian itu.

"Begitu mendapatkan laporan, kami langsung ke TKP dan saat itu korban sudah dalam kondisi meninggal dengan tubuh tergantung di kamarnya," katanya. 

Pemuda yang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri ini bernama Kristianto Billy (27 tahun) warga Jalan Kenangan, Kasongan.

Kapolsek menuturkan kronologi kejadiannya Aat itu bibi korban bernaa Tuweni dan Kori naik ke lantai dua rumah dan mengetok kamar korban dengan maksud melihat korban.

Seharian korban tidak ada keluar dari kamarnya. Kemudian mereka membuka pintu kamar dan melihat Korban sudah dalam keadaan tergantung.

Atas kejadian itu keluarga korban melaporkan kepada pihak Polsek Katingan Hilir. Kapolsek mengaku jika pihaknya masih belum mengetahui secara pasti motif korban nekat bunuh diri itu. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru