Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Pasar Minyak Goreng di Kelurahan Kalampangan Berlangsung Tanpa Kerumunan

  • Oleh Hendri
  • 18 Maret 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Operasi pasar Minyak Goreng oleh PT Citra Borneo Utama (CBU), bagian dari Citra Borneo Indah di Kelurahan Kalampangan berlangsung dengan tertib tanpa adanya kerumunan massa.

"Untuk menghindari berkerumun di masa pandemi Covid-19 pada operasi pasar kali ini kami mendistribusikan minyak goreng melalui RW dan RT masing masing," kata Lurah Kalampangan, Yunita Martina, Jumat, 18 Maret 2022.

Dengan mekanisme itu, tidak ada lagi warga yang datang langsung untuk mengantre dalam jumlah banyak dan masyarakat pun masih bisa melakukan aktivitas sehari-hari karena semua sudah diserahkan ke ketua RT untuk mengakomodir.

"Untuk keterbukaan informasi dan pengawasan kegiatan ini juga melibatkan petugas dari TNI/Polri Satpol PP dan PKK," ungkapnya.

Diketahui, Kelurahan Kalampangan mendapatkan kuota 6000 liter minyak goreng curah dari PT CBU, salah satu perusahaan milik H Abdul Rasyid. Minyak goreng ini dijual dengan harga Rp 11.500 per liter.

"Terima kasih kepada PT CBU dan H Abdul Rasyid karena telah membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng murah. Semoga, selanjutnya ada program yang juga meringankan masyarakat dari CBI Group," tutupnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru