Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Tinjau Pasar Murah Minyak Goreng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Maret 2022 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor didampingi Plt Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian Perdagangan Seruyan, Primermen, melakukan peninjauan kegiatan pasar murah minyak goreng.

Ada beberapa titik pasar murah minyak goreng yang dikunjungi, seperti Kelurahan Kuala Pembuang I, Desa Persil Raya, Desa Sungai Undang dan Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Sekda Seruyan menyampaikan, kegiatan pasar murah minyak goreng yang digagas Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian Perdagangan Seruyan dilakukan bekerja sama dengan Bulog Sampit.

“Alhamdulilah hari ini terlaksana kegiatan pasar murah minyak goreng, untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng kemasan berkualitas dengan harga terjangkau,“ katanya, Jumat, 18 Maret 2022.

Dia melanjutkan, ada  6 titik pasar murah minyak goreng yang digelar yakni Kelurahan Kuala Pembuang I dan Kelurahan Kuala Pembuang I, Desa Persil Raya, Desa Pematang Limau, Desa Pematang Panjang dan Desa Sungai Undang.

Pada pelaksanaan pasar murah ini, jumlah keseluruhan minyak goreng yang terdistribusi sebanyak 8400 liter dengan harga Rp 14 ribu perliter dan masing masing kepala keluarga dijatah maksimal 2 liter.

“Harapan pemerintah daerah, terlaksananya kegiatan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di saat terjadi kelangkaan dan tingginya minyak goreng di pasaran,“ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru