Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jeremie Boga Berharap Bisa Cetak Lebih Banyak Gol untuk Atalanta

  • Oleh ANTARA
  • 19 Maret 2022 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyerang sayap Atalanta Jeremie Boga berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Atalanta setelah turut mencatatkan namanya di papan skor pada laga melawan Bayer Leverkusen pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Jumat 18 Maret 2022, gol dari Jeremie Boga ini memastikan Atalanta lolos ke perempat final Liga Europa setelah menang agregat 4-2 dari Bayer Leverkusen.

"Saya pikir ini adalah gol yang penting, sebagaimana memberikan kami kemenangan, dan sebuah langkah yang penting untuk saya. Saya berharap mencetak banyak gol untuk Atalanta," ujar Boga.

Pemain yang datang dari Sassuolo pada Januari lalu lanjut mengatakan, laga melawan Leverkusen merupakan pertandingan yang sulit dan dirinya turut senang kepada tim dan suporter atas keberhasilan Atalanta melaju ke babak selanjutnya.

"Kami tahu itu akan menjadi sulit di sini, tapi kami bertahan dengan baik dan ketika saya masuk, saya mencoba memberikan yang terbaik. Saya sangat senang untuk tim dan fans," jelas Boga.

Boga mengakui dirinya selalu memiliki kepercayaan kepada skuad Atalanta dan menilai timnya layak untuk berada di perempat final Liga Europa.

Saat ini, Boga mengaku akan menantikan lawan dari Atalanta pada babak perempat final dan menurutnya semua tim yang ada di fase tersebut kuat serta ia enggan untuk memilih lawan dari La Dea selanjutnya.

"Saya selalu memiliki kepercayaan di skuad dan jika kami berada di perempat final Liga Europa, itu karena kami layak untuk berada di sana," tegas Boga.

Pada pertandingan ini, Boga mencetak gol kemenangan Atalanta pada menit ke-90+1 dan pada leg sebelumnya La Dea mampu meraih kemenangan dengan skor 3-2 ketika bermain di Bergamo.

ANTARA

Berita Terbaru