Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Identitas Belum Diketahui, Jasad Pria Mengapung di DAS Kahayan Sudah 3 - 5 Hari

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 Maret 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati melalui Kanitreskrim Iptu Yonika Winner Te'dang mengatakan, identitas jasad pria yang ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan kawasan Flamboyan Bawah pada Sabtu pagi, 19 Maret 2022 belum diketahui.

Namun menurut hasil visum luar RS dr. Doris Sylvanus Palangka Raya sebut Yonika, korban meninggal diduga tenggelam diperkirakan sudah 3 - 5 hari.

"Karena, mulut korban sudah membiru serta keluar darah. Itu menandakan mau pembusukan," kata Kanitreskrim saat dikonfirmasi via WhatsApp, Sabtu  siang.

Kendati demikian lanjut Kanitreskrim, pihaknya akan terus berupaya menemukan identitas korban dengan mencari keberadaan pihak keluarga bersangkutan.

Sebelumnya, warga yang tinggal di bantaran sungai kawasan Flamboyan Bawah digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad pria yang mengapung.

Jasad pria yang mengapung di sungai itu, sebelumnya juga sempat diduga hanya boneka mainan oleh warga setempat, ternyata jasad atau mayat manusia.

Kemudian, warga bersama relawan berusaha mengevakusi korban, karena situasi dan kondisi di TKP kurang aman untuk proses evakuasi, maka mayat digeser ke dermaga Pelabuhan Flamboyan Bawah. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru