Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Truk Tangki Tewas Tabrak Truk Parkir dan Bengkel di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Maret 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang sopir truk tangki BK 8660 ER bernama Sabri (52) tewas, setelah mebarak truk tangki AD 1585 JC yang parkir dan sebuah bengkel motor di Jalan Jendral Sudirman Km 4,5, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Minggu, 20 Maret 2022. 

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.10 WIB dini hari. Korban tewas di lokasi kejadian. Karena mengalami luka di bagian dahi, serta hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. 

"Kejadiannya dini hari tadi, beruntung saat kejadian tidak ada pengendara lain dan warga di depan bengkel. Sehingga tidak ada korban lainnya," ujar Angga, salah seorang warga sekitar. 

Akibat kecelakaan tersebut, Bengkel Rajawali Motor mengalami kerusakan di bagian depan, begitu juga dengan jembatan kayu di lokasi tersebut. 

Selain itu, truk parkir yang juga ditabrak oleh korban masuk ke dalam parit. Akibat dorongan dari kecelakaan tersebut. 

Sementara, kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika korban melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di lokasi kejadian, entah kenapa truk yang dikendarainya oleng dan masuk ke arah berlawanan. 

Sehingga, langsung menabrak truk parkir yang berada di sebelah kanan jalan. Setelah itu, truk kembali oleng ke kiri dan menabrak bengkel hingga mengalami kerusakan. 

Kecelakaan tersebut sendiri sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotim. Dua buah truk yang masuk ke dalam parit juga sudah di evakuasi. Sementara, korban tewas juga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Kecelakaan tersebut sudah kami tangani, dan kendaraan yang terlibat serta korban sudah di evakuasi," terang Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru