Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sandiaga Uno Beri Bantuan ke Sejumlah Mushalla di Jakarta

  • Oleh ANTARA
  • 20 Maret 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Menteri Pariwisata Ekonomi dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan bantuan berupa karpet dan perangkat sistem pengeras suara (sound system) kepada beberapa mushalla di Jakarta.

"Salah satunya adalah Mushalla Al-Musyarrofah, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat," kata Sandiaga dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu.

Ia menjelaskan, bantuan itu merupakan bagian dari persiapan untuk menyambut Ramadhan tahun ini.

"Kita bersiap-siap beribadah kembali bersama, mudah-mudahan COVID-nya semua terkendali agar bisa beribadah lebih tenang dan khusyuki. Tapi, mohon kerja samanya," katanya.

Menurut Sandi, melalui bantuan ini diharapkan bisa beribadah seperti biasa lantaran kasus COVID-19 di DKI Jakarta mulai mereda.

Sandiaga berharap bantuan tersebut dapat digunakan semaksimal mungkin untuk warga beribadah.

Tidak hanya itu, ia juga sempat membagikan kursi roda bagi dua orang warga yang membutuhkan, hingga etalase untuk pedagang sekitar.

Dia juga sempat menyapa beberapa anak di lokasi sambil membagikan mainan.

"Mudah-mudahan ini bisa berkah. Dan warga di sini insya Allah rezekinya nambah. Lapangan kerja terbuka luas. Pendapatan meningkat," ucap Sandiaga.

Untuk diketahui, berdasarkan data terbaru yang diunggah Pemprov DKI Jakarta melalui akun Instagram Jakarta Smart City @jsclab, kasus aktif COVID-19 di Jakarta hingga saat ini mencapai 13.426. Sedangkan total kesembuhan hingga saat ini mencapai 1.198.669 jiwa.

Tingkat kematian karena COVID-19 di DKI Jakarta sendiri mencapai 1,2 persen dan kesembuhannya mencapai 97,7 persen.

ANTARA

Berita Terbaru