Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Man City ke Semifinal Piala FA Setelah Benamkan Southampton

  • Oleh ANTARA
  • 21 Maret 2022 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Manchester City mencetak gol-gol menentukan pada menit-menit terakhir untuk menghancurkan Southampton 4-1 dalam perempat final Piala FA pada Minggu sehingga tetap dalam perburuan mengejar treble.

City unggul lebih dulu pada menit ke-12 setelah Jack Stephens kehilangan bola di dalam kotak penalti dan Gabriel Jesus seketika memberikan umpan kepada Raheem Sterling yang tendangan first time-nya menyentuh badan Tino Livramento sehingga membuat kiper Fraser Forster terpedaya.

Southampton mengancam sepanjang babak pertama dan tekanan terjadi sesaat sebelum turun minum, ketika umpan silang mendatar dari Mohamed Elyounoussi diteruskan ke gawang sendiri oleh bek City Aymeric Laporte.



Pemuncak klasemen Liga Premier itu kembali unggul pada menit ke-62 ketika Jesus dijatuhkan oleh Mohammed Salisu dan tendangan penalti Kevin de Bruyne tak bisa diselamatkan sempurna oleh lengan Forster.

Pemain pengganti Phil Foden lalu melepaskan tendangan keras dari tepi kotak penalti 15 menit sebelum pertandingan usai guna mencetak gol ketiga City.

Riyad Mahrez kemudian menyempurnakan kemenangan the Citizens pada menit ke-78, demikian Reuters.

ANTARA

Berita Terbaru