Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pelajar di Barito Timur Terserempet Truk, Begini Kondisinya

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Maret 2022 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dua pelajar perempuan terserempet truk Fuso bernopol KH 8031 TN di jalan A Yani Desa Matabu Kecamatan Dusun Timur, Senin, 21 Maret 2022. Akibat kejadian tersebut keduanya harus dilarikan ke UGD RSUD Tamiang Layang.

Koordinator Kebencanaan Relawan Matabu Jaya, Ahmad Khomaru yang mengevakuasi korban menjelaskan, kedua korban merupakan pelajar MTsN dan MAN Barito Timur. Kecelakaan terjadi di sekitar RT 07 Desa Matabu.

"Dari keterangan yang kami dapatkan, korban berboncengan sepeda motor beriringan dengan truk Fuso di belakang, setelah turun dari badan jalan namun tiba-tiba naik kembali ke badan jalan padahal jaraknya dekat dengan truk. Sehingga, truk tidak sempat menghindari dan mereka tersenggol bak truk dan terseret ke lubang di bahu jalan" tuturnya.

Ahmad menambahkan, kedua korban kemudian terjatuh tersenggol bak truk. Salah satunya mengalami luka yang cukup parah pada tangan dan masih menunggu hasil Rontgen untuk memastikan kondisinya.

"Kalau korban yang satunya hanya mengalami luka-luka lecet," jelasnya. Sedangkan truk Fuso tersebut bersama sopirnya sudah diamankan di Mapolsek Benua Lima .

"Sopirnya saat ini dalam perjalanan ke rumah sakit untuk melihat kondisi korban," kata Ahmad.

Hingga berita ini ditayangkan, Borneonews belum bisa mendapatkan keterangan resmi dari Satlantas Polres Barito Timur terkait kecelakaan tersebut. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru