Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Raih Penghargaan dari Berita Satu Media Holdings

  • Oleh Donny Damara
  • 21 Maret 2022 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran meraih penghargaan Berita Satu Public Leader Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Berita Satu Media Holdings (BSMH) belum lama ini.

Penghargaan yang diberikan dalam Berita Satu Public Leader Awards 2022 yakni untuk dua kategori diantaranya Kategori Wilayah Kalimantan Terbaik dan Kategori Pembangunan Wilayah terdepan,terpencil dan tertinggal (3T).

Sugianto menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan tersebut. Ia mengatakan akan terus bekerja keras membangun provinsi ini hingga dapat maju serta berkembang kedepannya.

"Saya atas nama pemprov dan seluruh masyarakat Kalteng berterima kasih kepada BSMH yang telah memberikan penghargaan tersebut, semoga kedepan Kalteng bisa terus maju dan berkembang," ucapnya, Senin, 21 Maret 2022.

Dia mengatakan capaian prestasi dalam pembangunan ekonomi, kesejahteraan rakyat, pelayanan publik dan penanganan Covid-19 di Kalteng merupakan capaian kerja seluruh elemen, stakeholder terkait dan juga pemberdayaan masyarakat.

Dia akan terus berupaya dengan berbagai inovasi dan program melepaskan daerah 3T secara perlahan namun pasti.

Desa tertinggal menjadi desa berkembang yang selanjutnya berkembang berubah menjadi maju yang pada akhirnya seluruh desa di Kalteng akan mencapai desa mandiri.

"Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kalteng yang telah bersama-sama saling bahu-membahu membangun Kalteng menuju Kalteng Makin Berkah dan juga bagi masyarakat yang tinggal di perdesaan, dusun agar semangat keluar dari kategori tertinggal menjadi desa mandiri," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru