Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stakeholder dan Perusahaan Diminta Bahu Membahu Bangun Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 21 Maret 2022 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 Kabupaten Barito Utara dibuka secara resmi oleh Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, di gedung Balai Antang Muara Teweh, Senin 21 Maret 2022.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah  mengharapkan kepada seluruh stakeholder dan pihak perusahaan yang berinvestasi di Barito Utara agar dapat bahu membahu membangun Kabupaten yang berjuluk Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

"Anggaran yang ada sangat terbatas, sehingga semua usulan yang ada tidak dapat ditampung semuanya," jelas H Nadalsyah. 

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1013 Muara Teweh yang mana telah membantu pemerintah dalam penanganan Jembatan Palili di Muara Inu.

"Itu nol dana dari APBD, saya harapkan begitu juga dengan perusahaan yang beraktivitas di Barito Utara," kata bupati yang akrab disapa H Koyem ini.

Kegiatan Musrenbang RKPD tahun 2023 ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Ketua DPRD, Sekda, unsur Forkopimda, kepala perangkat daerah, Camat se Barito Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, perwakilan perusahaan, dan undangan lainnya serta dihadiri secara online oleh Bappeda Provinsi Kalteng. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru