Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baksos Serentak Kodim 1014/Pbn Sambut HUT Korem 102/Panju Panjung

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Maret 2022 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka menyambut HUT Ke - 48 Korem 102/Panju Panjung Tahun 2022, Kodim 1014/Pbn menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) secara serentak, Senin, 21 Maret 2022.

Baksos secara serentak dilaksanakan di beberapa tempat di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), salah satunya yang di berikan kepada Ahli waris Peteran Pejuang Pertempuran Kumai 1946, Kecamatan Kumai dan kepada Yayasan Panti Asuhan Al Aufa di Kecamatan Arut Selatan.

Pelaksanaan baksos dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 104/Pbn Letkol Arh. Drajad Tri Putro, dengan di dampingi oleh Ketua Persit KCK Kodim 1014/Pbn Sari Drajad Tri Putro, Pasi Ter Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Mulyono, Danramil Kumai Kapten Arm, Ahmad Zubaidi, Danramil Arsel Lettu Inf Faturrachaman, Babinsa serta personel Kodim 1014/Pbn.

Menurut Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, Bakti Sosial ini serentak di laksanakan di seluruh satuan Jajaran Korem 102/Pjg. Paket sembako ini didistribusikan kepada masyarakat dan khsusunya yang terdampak Covid-19 yang tersebar di wilayah Kobar.

"Kami yakin situasi pandemi ini dapat diatasi dengan bersinerginya seluruh elemen masyarakat," ujar Dandim.

Dandim juga berharap, masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan, jika masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan maka tingkat penyebaran Covid -19 bisa hilang.

"Kami berharap, kita dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas dalam menghadapi pandemi Covid-19," imbuh dandim.

Ia menambahkan, bahwa dalam rangka memperingati HUT ke - 48 Korem 102/Pjg, selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, juga telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sosial lainnya seperti, operasi bibir sumbing, dan penanaman sejuta pohin. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru