Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasdim Pangkalan Bun Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 22 Maret 2022 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Staf Kodim 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Edy Sucipto memimpin acara Korps raport dan tradisi pindah satuan anggota, Selasa 22 Maret 2022.

Dalam tradisi ini Kasdim melepas Serda Raider Mansyah yang sebelumnya menjabat Babinsa Koramil 1014 - 06 Sukamara dengan jabatan baru sebagai Bakodam di Kodam XIII Merdeka, Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutan dia menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal, sesuai kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Kasdim juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Serda Raider Mansyah atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas kedinasan di Kodim 1014 Pangkalan Bun.

"Selamat dan terima kasih atas pengabdian yang diberikan untuk Kodim 1014 Pangkalan Bun dan semoga dapat dijadikan sebagai pendorong semangat untuk lebih berprestasi di Satuannya yang baru. Segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 1014 Pangkalan Bun di tempat Satuan baru," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru