Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Cek Harga dan Stok Minyak Goreng

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Maret 2022 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara melakukan pengecekan harga dan stock minyak goreng dengan mendatangi beberapa toko di diwilayah Bumi Gawi Barinjam, Rabu 23 Maret 2022.

Kabag Ops Polres Sukamara Kompol I Gede Suastika mengatakan minyak goreng saat ini menjadi  pembicara diberbagai daerah, baik itu karena harganya maupun ketersediaannya.

"Oleh karena itu kita bersama instansi terkait secara bersama-sama melaksanakan pengawasan dan pengecekan harga untuk melihat ketersediaan stock maupun pendistribusian minyak goreng diwilayah Sukamara," katanya.

Menurutnya dalam pengecekan harga tersebut, yang mrnjadi sasaran pihaknya adalah pasar, mini market, swalayan dan gudang-gudang toko sembako.

"Jadi dari hasil pemantauan kita untuk harga minyak goreng ini mulai dari Rp 22 ribu per liter dan untuk stock juga ada tidak adanya kelangkaan," terangnya.

Dia menambahkan kegiatan pengecekan harga dan stock minyak goreng akan kembali digelar, terlebih saat ini sudah mendekati bulan Ramadan.  "Kegiatan ini akan kembali kita laksanakan nantinya," katanya.

Dalam momen itu dia juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pedagang agar jangan melakukan praktek melanggar hukum atau memanfaatkan situasi perihal  minyak goreng. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru