Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Renovasi Pos Lalu-Lintas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Maret 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka meningkatkan fasilitas di lingkup Polres Kotawaringin Barat (Kobar), institusi ini melakukan renovasi Pos Lalu-lintas, di Simpang jalan Misbar Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan.

Renovasi ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, didampingi oleh Kabag Ops Kompol Helki, Kabag Log AKP Mujio dan Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria, serta dihadiri oleh berberapa Instansi terkait Kabupaten Kobar seperti Kepala Dinas TPHP (Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan), Kepala PU Kab. Kobar, Kasdim yang mewakili Dandim serta Luarah Baru, pada Rabu, 23 Maret 2022.

Peletakan Batu pertama tersebut, merupakan simbolis dari renovasi Pos Polisi Lalu-lintas yang sudah ada, dan rencana hari ini juga langsung dikerjakan.

"Pos Polisi Lalu-lintas ini nanti harapannya bisa jauh lebih baik dari yang ada sekarang, sehingga dapat menunjang dan memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat," ujar Kapolres Kobar.

Ditambahkan Kapolres, bahwa Pos Polisi tersebut nantinya selain untuk melayani masyarakat yang ada di sekitarnya, juga akan difungsikan sebagai sarana edukasi yang berkaitan dengan kegiatan dan tugas kepolisian, terutama Polisi Lalu-lintas.

"Nantinya Pos Lalu-lintas ini akan dilengkapi dengan informasi yang kaitannya dengan tata cara berlalu-lintas yang baik dan benar," imbuh Kapolres.

Kemudian Kapolres juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lurah Kelurahan Baru dan Kepala Dinas TPHP Kobar yang sudah memberikan ijin, untuk mendirikan bangunan Pos yang kebetulan berada persis di depan Kantor TPHP dan ada di Kelurahan Baru. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru