Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gowa Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Upacara Peringatan Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas Berlangsung Khidmat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2022 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Upacara peringatan Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-71 Pemerintah Kabupaten Kapuas dilaksanakan di lapangan Stadion Panunjung Tarung pada Kamis, 24 Maret 2022.

Dari pantauan, kegiatan yang diawali dengan penyampaian sejarah Kabupaten Kapuas ini berlangsung dengan khidmat, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Kapuas Ben Brahim selaku inspektur upacara menyampaikan, di Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas kali ini bertemakan 'Bersatu Kita Bisa'.

"Saya mengajak kita bersama untuk tetap menjaga kebersamaan persatuan kesatuan dimana kita bisa bersama bergandengan tangan memajukan Kapuas yang kita cintai ini," kata Ben dalam sambutannya.

Momen hari jadi ini, Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan semua jajaran tenaga kesehatan,TNI, Polri Pemkab yang telah mampu melaksanakan vaksinasi covid-19 seraya berharap pandemi bisa segera berakhir.

Dalam upacara ini, nampak dihadiri Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalteng, Ary Egahni Ben Bahat, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Wiyatno dan beberapa anggota dewan, dari Pemkab yang ada di wilayah Kalteng.

Juga dari unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, para kepala SOPD. Sedangkan peserta upacara juga diikuti dari kalangan pelajar, ASN, TNI-Polri, relawan dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru