Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng di Pasaran

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2022 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satbinmas Polres Kapuas memantau dan monitoring ketersediaan stok dan harga minyak goreng di pasaran wilayah Kota Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut mengantisipasi kondisi kelangkaan minyak goreng dan harga pasaran yang tinggi, sehingga dilakukan monitoring.

"Kegiatan lapangan menyasar pasar, agen, distributor dan toko besar yang menyediakan bahan pangan berupa minyak goreng," kata Kaurbinops Satbinmas Polres Kapuas, Iptu Mashudi Pratikno, Kamis, 24 Maret 2022.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa pada saat ini ketersediaan minyak goreng di sejumlah ritel modern dan toko masih terbatas.

"Sejumlah ritel modern dan toko di wilayah Kota Kuala Kapuas minyak goreng kemasan dengan harga variatif dan ukuran yang beragam," ucapnya.


Sehingga, saat ini pihaknya akan terus melakukan monitoring untuk memastikan minyak goreng tidak langka. "Kami juga mengimbau para pedagang agar tidak menimbun minyak goreng," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terus kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru