Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pandeglang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Cara Dilakukan Kelurahan Langkai Sukseskan Program Vaksinasi

  • Oleh Donny Damara
  • 25 Maret 2022 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Program vaksinasi kepada masyarakat hingga saat ini masih terus berjalan. Pasalnya khusus untuk Kota Palangka Raya sendiri masih banyak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

Maka dari itu banyak cara yang dikakukan untuk menarik masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi. Salah satunya dengan memberikan sembako bagi masyarakat yang datang lebih awal.

Seperti yang dilakuka pihak panitia yang melaksanakan program vaksinasi di Kelurahan Langkai agar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 diminati masyarakat.

Panitia menyediakan aneka paket sembako gratis kepada masyarakat yang akan disuntik vaksin, tapi bonus ini disediakan bagi 40 orang pendaftar pertama.

"Bonus paket sembako ini sengaja disediakan agar masyarakat, termasuk warga luar Kelurahan Langkai mau datang dengan antusias. Karena kita mengakui masih banyak warga yang belum melaksanakan vaksin," ungkap Lurah Langkai, Sri Wanti, Jumat 25 Maret 2022.

Ia menjelaskan vaksinasi ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya diadakan oleh Kelurahan Langkai bekerja sama dengan TNI dan Polri. Karena kegiatan ini merupakan program nasional tentunya wajib untuk mensukseskannya.

"Kita berharap dengan berbagai cara yang kita lakukan masyarakat akan antusias dan mau divaksin. Sebab vaksin ini sangat penting untuk meningkat daya tahan tubuh ditengah pandemi yang saat ini belum berakhir," ujarnya.

Ia meminta masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin Covid-19. Sebab prokes telah dianjurkan untuk tetap di patuhi dan ditaati agar terhindar dari paparan virus tersebut. (DONNY/B-6)

Berita Terbaru