Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI Bersama Lurah Marang dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

  • Oleh Donny Damara
  • 27 Maret 2022 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - TNI melalui Babinsa Koramil 1016-02/Bukit Batu, Serka Agus Sunarto bersama Lurah Marang, Yuliati Ningsih dan warga melaksanakan gotong royong membersihkan jalan utama di wilayah Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Minggu, 27 Maret 2022.

Serka Agus Sunarto mengatakan, kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, serta menjaga hubungan dengan masyarakat khususnya diwilayah kelurahan marang.

"Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI serta salah satu cara berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan," kata dia.

Sementara itu Lurah Marang, Yuliati Ningsih menjelaskan kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan guna untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat maka warga masyarakat tidak akan mudah terserang penyakit.

"Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan diaekitar kita," ujarnya.


Tidak lupa juga, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena peran aktif bersama warga selama ini bisa menumbuhkan semangat kekeluargaan antara masyarakat dengan pihak kelurahan, sehingga terjalin kerjasama yang baik seperti yang diharapkan. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru