Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Dua Sepeda Motor, Begini Kondisi Pengendara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Maret 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapus - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 13, Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas pada Minggu, 27 Maret 2022.

Peristiwa itu melibatkan dua sepeda motor yakni Shogun dengan nomor polisi DA 4180 JW dan motor Shogun NR 125 dengan nomor polisi DA 4967 JW.

Kedua pengendara merupakan seorang pria berinisial AR (34) warga Kecamatan Bataguh dan pengendara berinisial RF (24) warga Anjir Pasar Lama yang mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit setempat.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Anggota setelah menerima informasi langsung ke lokasi untuk membantu evakuasi. Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka di bagian muka,” katanya melalui rilis humas Polres Kapuas.

Belum diketahui persis kronologis kejadian tersebut. Hanya saja diketahui kecelakaan bermula ketika motor dikendarai AR datang dari arah Kapuas menuju Banjarmasin. Tiba-tiba, di lokasi kejadian pengendara RF datang dari arah sebaliknya. Sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan. Untuk penanganan selanjutnya, diserahkan ke pihak Unit Laka Satlantas Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru