Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pengendara Motor Tewas Setelah Trabrak Truk Rusak di Jalan Tjilik Riwut Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 Maret 2022 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pengendara motor, Rusmianto (18) berboncengan Supiah (58) tewas, setelah menabrak sebuah truk yang berhenti di tepi Jalan Tjilik Riwut Km 15, Kelurahan Kota Besi, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Truk yang ditabrak tersebut bernomor polisi KH 8086 AM yang dikemudikan Faisal. Saat kejadian truk dump tersebut alami kerusakan, dan parkir di bahu jalan. Hingga ditabrak oleh pengendara motor tersebut. 

"Motor yang dikendarai kedua korban menabrak bagian belakang truk. Hingga tewas di lokasi tersebut," ujar Andrian, salah seorang warga, Senin, 28 Maret 2022. 

Sementara, kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika pengendara truk melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut alami kerusakan. Sehingga, berhenti di bahu jalan. 

Saat sedang berupaya memperbaiki, tiba-tiba dia mendengar ada dentuman keras dari arah belakang. Ketika dilihat, ternyata dua orang pengendara motor sudah tergeletak dan tewas di lokasi tersebut. 

"Kecelakaan tersebut sudah ditangani anggota kami di lapangan," terang Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru