Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabareskrim Polri Pimpin Vaksinasi Serentak Diikuti 34 Polda Seluruh Indonesia Termasuk Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Maret 2022 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto memimpin pelaksanaan vaksinasi serentak yang diikuti sedikitnya 34 Polda selururuh Indonesia, termasuk Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto diwakili Wakapolda Brigjen Ida Oetari Poernamasasi mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal seluruh Indonesia tersebut secara virtual bertempat di Taman Bermain Anak Jalan Simpati Raya, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya, Rabu 30 Maret 2022.

Dalam kegiatan itu Wakapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri Lurah Bukit Tunggal. 

Wakapolda mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempercepat akselerasi vaksinasi covid-19 di Provinsi Kalteng khususnya Kota Palangka Raya.

"Selain itu, vaksinasi ini juga dalam rangka membentuk herd immunity di lingkungan masyarakat untuk mewujudkan Kalteng zona hijau. Untuk saat ini, kami menyediakan 300 dosis dengan sasaran Lansia dan anak-anak," katanya.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Eko Saputro menambahkan selain digelar di Jalan Simpati, vaksinasi massal ini juga dilaksanakan di 137 titik lokasi seluruh Kalteng dengan total vaksin 24.300 dosis.

"Untuk tenaga vaksinator sedikitnya 1.226 personel turut dilibatkan dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi," pungkas Eko. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru