Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Ketua DPRD Murung Raya Periode 2014-2019 Tutup Usia

  • Oleh Trisno
  • 31 Maret 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kabar duka menyelimuti kalangan DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Gad Fitherman Silam yang merupakan anggota DPRD Mura dari fraksi PDI-Perjuangan telah tutup usia pada Senin malam (28/3/2022) pukul 20.40 Wita di Rumah Sakit Ciputra Banjarmasin.

Gad Fitherman Silam dikenal dengan sosok yang tegas dan merupakan salah satu politikus senior yang telah menjabat di lembaga legislatif selama 3 periode ini juga sempat menjadi Ketua DPRD Mura periode 2014-2019.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPRD Murung Raya, Doni SP, M.Si membenarkan kabar duka tersebut serta berangkat dari Kabupaten Murung Raya menuju Kota Palangka Raya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Gad Fitherman Silam.

“Tentu kami sangat kehilangan dan merasakan duka mendalam atas meninggalnya rekan kami, saat ini kami sedang menuju Kota Palangka Raya untuk bertemu secara langsung dengan istri beliau, serta memberikan penghormatan terakhir untuk Gad Fitherman Silam,” kata Doni, Rabu.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin juga mengungkapkan rasa duka yang begitu mendalam. Pasalnya, Rahmanto Muhidin memiliki hubungan yang cukup dekat dengan mendiang Gad Fitherman Silam.

“Jasa dan pengabdian dirimu akan tetap kami kenang, beliau sosok yang baik dan sering memberikan saran kepada kami yang masih muda dari beliau,” ujar Rahmanto. (Trs)

Berita Terbaru