Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hilang Saat Mancing, Wanita ini Ditemukan Meninggal Mengapung di Sungai

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 31 Maret 2022 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang wanita, Maryam (43), ditemukan meninggal dunia di sungai kecil yang berdekatan dengan Blok N 14, Divisi 2 TRYE PT. BGA Desa Dawak, Kecamatan Kolam, Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa, 29 Maret 2022 sekitar pukul 18.30 WIB. Korban sebelumnya, dilaporkan hilang saat memancing.

Kapolsek Kolam, AKP Joni Risatno membenarkan peristiwa tersebut, korban sebelumnya telah dicari oleh suaminya bernama Sitam yang tidak menjumpai istrinya di rumah setelah pulang bekerja sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kemudian suaminya pergi ke Pos Satpam untuk menanyakan keberadaan istrinya, namun Satpam yang berjaga pada saat itu tidak melihat istrinya," ujarnya, Kamis, 31 Maret 2022.

Hingga sore hari istrinya ternyata tidak pulang juga dan suaminya kembali mendatangi pos satpam, dan meminta tolong mencari istrinya dengan karyawan lainnya, dan setelah dilakukan pencarian hingga pukul 18.30 WIB ditemukan alat pancing, bakul dan galon yang diduga milik korban, dan setelah dicari korban telah tertelungkup di sungai kecil dalam keadaan meninggal dunia.

"Kemudian petugas keamanan kebun segera menghubungi Bhabinkamtibmas untuk segera melakukan evakuasi terhadap korban dari sungai kecil itu,"ungkapnya.

Setibanya di lokasi, petugas keamanan dan Bhabinkamtibmas segera mengevakuasi korban, dan kemudian dilakukan visum, visum et repertum dengan disaksikan oleh keluarga dan hasil keterangan dari dokter Polibun PT BGA.

"Korban murni meninggal karena tergelincir dari tebing, dan tidak ditemukan tanda kekerasan, dan hanya terdapat busa dari hidung serta kotoran dari duburnya. Diduga korban saat memancing terpeleset dari atas tebing setinggi 2  meteran dan jatuh ke sungai sedalam 2,5 meter," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru