Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sahabat Sandiuno Sulsel Deklarasikan Sandiaga Capres 2024

  • Oleh ANTARA
  • 31 Maret 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Makassar - Relawan Sahabat Sandiuno Sulawesi Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada Sandiaga Salahuddin Uno untuk maju menjadi calon presiden pada pemilu tahun 2024.

"Kami menilai pak Sandiaga ahli di bidang ekonomi, bukan hanya wilayah ekonomi makro tapi juga peduli kepada kaum kecil dan UMKM, sehingga layak di dukung untuk perbaikan ekonomi rakyat di masa depan," ujar Koordinator Wilayah Sahabat Sandiuno Sulsel, Iwan Panca di Dafest Daya, Makassar, Kamis.

Dukungan kepada Sandiaga kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), kata dia, karena dinilai sosoknya mampu memberikan perubahan serta peduli terhadap pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia.

"Dengan melihat itu maka kami Gerakan rakyat bersatu dengan tegas mendeklarasikan Pak Sandiaga untuk maju menjadi calon presiden tahun 2024 nanti," paparnya.

Iwan menambahkan, Sandiaga juga memiliki kedekatan dengan elemen masyarakat. Seperti emak-emak, milenial, pelaku UMKM, hingga Ojek Daring.

“Selain ahli di bidang ekonomi, Pak Sandiaga ini juga dekat dengan semua elemen. Pokoknya is the best, terbaiklah sebagai sosok pemimpin masa depan," ujar Iwan.

Dengan deklarasikan tersebut, pihaknya akan terus bergerak sampai ke pelosok desa dan hingga setiap wilayah kantung suara guna mensosialisasikan Sandiaga maju jadi presiden.

“Kami akan bergerak ke Kabupaten Kota di Sulsel bahkan sampai tingkat RW untuk mengenalkan Sandiaga sebagai calon presiden terbaik 2024,” tambah Iwan.

Selain deklarasi, Sahabat Sandiuno juga melakukan orasi dari berbagai elemen dan membagikan ratusan paket sembako untuk pelaku UMKM, ojek daring dan warga sekitar.

Selain itu, peserta deklarasi juga menandatangani petisi dukungan untuk Sandiaga serta membeli produk dari stan UMKM yang ada di lokasi kegiatan.

ANTARA

Berita Terbaru