Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saka dan Tomiyasu Siap Bela Arsenal Ketika Hadapi Crystal Palace

  • Oleh ANTARA
  • 02 April 2022 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Dua pemain Arsenal Bukayo Saka dan Takehiro Tomiyasu dikabarkan bisa kembali membela The Gunners ketika berhadapan dengan Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Senin malam waktu setempat (dini hari Selasa WIB).

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Bukayo Saka telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 sedangkan Takehiro Tomiyasu semakin dekat untuk pulih dari cedera betis yang sempat ia derita.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan kedua pemainnya ini telah mengikuti sesi latihan sejak kemarin dan diharapkan mereka bisa diturunkan menghadapi Crystal Palace nanti.

"Bukayo merasa bagus, dia berlatih hari ini, diharapkan dia tetap merasa seperti kemarin. Saya tidak tahu berapa banyak dia telah bermain (dengan Inggris). Terkadang ketika pemain berada dalam momen bagus, kamu tidak mau itu berhenti," ujar Arteta pada Kamis.

"Begitulah, dia mengidap COVID dan kami harus mengeluarkannya dari tim nasional. Dia punya waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, tetapi dia akan berlatih dalam beberapa hari ke depan untuk kembali mencapai performa terbaiknya," sambung Arteta.


Soal Tomiyasu, Arteta memperkirakan pemain asal Jepang itu semakin dekat untuk bisa tampil kembali bersama Arsenal, termasuk untuk menghadapi Crystal Palace.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan Tomiyasu telah terus menerus berlatih dan diperkirakan ia akan bergabung bersama skuad Arsenal untuk menjalani beberapa sesi latihan sebelum Arteta melihat kesiapannya.

“Dia mengalami cedera berulang, tetapi di betis lain, yang aneh dan sulit diprediksi. Dia telah melalui banyak hal dalam dua tahun terakhir dengan semua COVID dan jumlah pertandingan yang dia mainkan," jelas Arteta.

"Transisi ke liga yang berbeda dengan intensitas, benar-benar berbeda. Jadi kami dapat menemukan alasan yang tepat dan semoga tidak melalui situasi itu lagi karena, terutama baginya, ini sulit," sambung dia.

ANTARA

Berita Terbaru