Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Perdana Bulan Ramadan, Ini Pesan Kepala Rutan Kapuas Kepada Pegawai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2022 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Rumah tahanan negara atau Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas menggelar apel perdana di bulan Ramadan 1443 Hijriah pada Senin, 4 April 2022.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas.

Masuk dihari pertama pada bulan Ramadan tidak menyurutkan semangat para staff dan pegawai Rutan Kuala Kapuas dalam mengikuti kegiatan Apel ini. 

Bertindak selaku pembina apel kali ini, Kepala Rutan Kapuas, Toni Aji Priyanto menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai dan staff untuk tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik. 

“Salah satu Tantangan dalam berpuasa adalah menahan hawa dan nafsu. Tapi mengenai soal pekerjaan jangan ditahan tahan. Pekerjaan bukan sebuah halangan,” kata Toni Aji.

Dia mengajak semuanya semangat dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, sehingga apa yang dilakukan akan menjadi berkah dan pahala.

Dia juga menyampaikan beberapa target capaian kerja yang harus dikerjakan dibulan suci ramadan ini. 

“Ada beberapa tugas yang belum diselesaikan, seperti renovasi ruangan poliklinik, pemasangan kawat berduri, serta tidak lupa juga untuk menyelesaikan laporan RKT BO3,” pesannya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru