Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu penerima bantuan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Triwulan I Tahun 2022, Selasa sore, 5 April 2022.

Bantuan bedah rumah dan bantuan material bahan bangunan tersebut diberikan kepada pemilik rumah tidak layak huni sebanyak 24 Kepala Keluarga (KK).

Kemudian bantuan bahan material sebanyak 14 KK. Dari jumlah tersebut termasuk 3 unit rumah baru untuk korban musibah kebakaran  yang terjadi beberapa waktu lalu.

Yulhaidir  meminta kepada  warga penerima  untuk dimanfaatkan bantuan yang diberikan  sebaik-baiknya, agar memiliki tempat tinggal sehat dan layak huni.

Tidak diperkenankan bagi penerima bantuan menjual kembali ataupun mengalihkan bantuan material yang sudah diberikan kepada pihak lain.

“Pembangunan Baru (PB) ini mendapat bantuan material, jangan sampai dijual, gunakan dengan sebaik-baiknya,” pintanya.

Bupati Yulhaidir mengingatkan kepada penerima bantuan material bangunan untuk segera melakukan pemasangan selambat-lambatnya 15 hari setelah material diterima.

“Pemohon bedah rumah dan bantuan material bangunan,  sudah dilakukan pengecekan oleh Dinas Perkimtan, bantuan diberikan bagi warga yang memang membutuhkan secara ekonomi dari keluarga yang tidak mampu,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru