Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah Berkah Agustiar Sabran Kembali Digelar di Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 April 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Agustiar Sabran kembali menggelar pasar murah berkah di Rumah Betang Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Rabu, 6 April 2022.

“Ini lanjutan dari pasar murah yang sudah digelar beberapa waktu lalu. Kali ini difokuskan untuk Kota Palangka Raya,” kata Penanggungjawab kegiatan Pasar Murah Berkah, Sigit Wido di lokasi.

Sigit mengungkapkan, kegiatan Pasar Murah Berkah kembali dilaksanakan, karena pelaksanaan sebelumnya tidak sepenuhnya mengcover masyarakat.

“Sehingga ini kembali diadakan dengan prioritas mereka yang belum dapat dan kita kembali bekerja sama dengan ormas. Jadi ormas yang membagikan kupon ke masyarakat,” ungkapnya.

Pantauan di lokasi, pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes), masyarakat mengantre dengan baik dan menjaga jarak.

Tempat antrean terbagi dua. Pertama, masyarakat yang baru datang menunggu di kursi berjarak yang disediakan di bawah rumah betang DAD. Kedua, mereka dilanjutkan mengantre di Aula untuk menukarkan kupon dan mengambil bahan pokok. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru