Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Sediakan 1000 Paket Sembako Pasar Murah Berkah Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 April 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng), Agustiar Sabran kembali menggelar pasar murah berkah di Kota Palangka Raya.

 Total paket sembako yang dijual pada gelombang kedua pasar murah mencapai 1.000 paket, dengan sasaran utama masyarakat kurang mampu.

“Untuk hari ini kita sediakan 1.000 paket. Pasar murah ini dilaksanakan hanya satu hari ini saja, kami layani sampai habis semua kuponnya,” kata Penanggungjawab Kegiatan, Sigit Wido di Rumah Betang DAD, Rabu, 6 April 2022.

Sigit mengatakan, dalam membagikan kupon tersebut pihak panitia menggandeng organisasi kemasyarakatan di Kalteng dan pendaftarannya dilaksanakan secara offline.

“Jadi mereka (organisasi) yang membagikan ke warga. Kita memang basisnya ormas dulu, nanti mungkin kedepan kita bisa menyentuh RT bisa menyentuh komunitas-komunitas lain. Karena kita tidak mungkin membagikan sporadis ke masyarakat,” jelasnnya.

 

Sigit meminta maaf jika memang kegiatan tersebut belum bisa sepenuhnya mengcover masyarakat, tetapi ia mengaku akan berupaya terus melakukan kegiatan pasar murah dengan mengganti ormas yang dikerjasamakan.

 “Ormas yang sudah kerja sama akan kita ganti dengan ormas yang belum. Harapan kita penyebaran kupon bisa tepat sasaran,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru