Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Rakor Wagub Kalteng Komitmen Siap Cegah Karhutla

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 07 April 2022 - 07:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menghadiri langsung Rapat Koordinasi Antisipasi Penanganan Bencana Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan 2022.

Edy menyampaikan komitmennya bahwa Kalteng siap melakukan upaya pencegahan bencana kabut asap dan kebakaran hutan lahan.

“Kalteng siap berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten dan kota dalam rangka melakukan Antisipasi Penanganan Bencana Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan,” seperti dikutip dari MMC Kalteng, Rabu 6 April 2022.

Pada kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto di aula Dr. Sutopo Graha BNPB Lantai 15, Jalan Pramuka Kav. 38 Matraman Jakarta Timur.

Sejumlah menteri, kepala daerah serta pejabat lainnya yang diundang mengikuti rapat di antaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Dalam Negeri, Kepala BMKG, Kepala BRIN.

Kemudian dari daerah ada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta beberapa provinsi lainnya diwakili oleh kepala perangkat daerah terkait. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru