Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Beri Penghargaan Personel Berprestasi

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 April 2022 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak delapan personel di Polres Katingan diberikan penghargaan oleh Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo karena dinilai berprestasi, Kamis, 7 April 2022.

Selain personel, Kapolres Sonny juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tim vaksinasi pada Puskesmas Kereng Pangi. 

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo mengatakan, penghargaan ini diberikan karena personel dinilai berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Iapun mengucapkan selamat kepada personel tersebut, termasuk kepada tim vaksinasi Puskesmas Kereng Pangi yang aktif dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Katingan.

Kapolres melanjutkan, pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi institusi Polri terutama Polres Katingan kepada personel sebagai motivasi dalam berkerja lebih giat lagi.

Kapolres Katingan juga menyampaikan, pemberian reward tidak hanya kepada personel di bidang operasional, juga diberikan kepada personel staf.

Ia berpesan kepada para personelnya agar terus berbuat yang terbaik untuk instansi karena setiap personel Polres Katingan memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat penghargaan.

“Kepada personel yang mendapat reward agar dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi kinerjanya karena reward ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personelnya,” imbuhnya. 

AKBP Sonny menambahkan, reward sebagai tanda ucapan terima kasih dari Polri pada tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat pada vaksinasi yang dipusatkan di pos vaksinasi presisi Polres Katingan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh nakes, berkat kerja keras dan penuh dedikasi vaksinasi massal dapat dilaksanakan dengan sukses," kata demikian Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo menyampaikan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru