Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Kalampangan Terbaik II Lomba Penghijauan

  • Oleh Hendri
  • 07 April 2022 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sabangau meraih juara terbaik II sebagai wilayah yang telah melakukan penghijauan dalam lomba yang dilaksanakan Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya selama tahun 2021.

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berperan aktif dalam upaya penghijauan ini. Semoga Kalampangan tambah Bertaqwa," kata Lurah Kalampangan, Yunita Martina, Kamis 7 April 2022.

Kesuksesan kelurahannya meraih peringkat kedua tersebut tidak lepas dari peran serta masyarakat karena pada dasarnya sifat gotong royong di kelurahan lah yang membuat keberhasilan ini.

Oleh sebab itu dia berharap dengan adanya capaian ini bisa membuat seluruh warga Kelurahan Kalampangan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa lebih semangat dalam menjalankan tugasnya.

“Alhamdulillah semoga prestasi yang ada ini bisa menjadi sebuah gerbang bagi Kelurahan untuk mendapatkan prestasi-prestasi pada ajang kompetisi lainnya,” tuturnya.

Sebelumnya lomba penghijauan dilaksanakan pada 30 kelurahan dengan tujuan memacu semangat aparatur kelurahan maupun masyarakat sekitar untuk peduli lingkungan dengan memperbanyak penanaman pohon. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru