Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disuruh Bos Berangkat Belanja, Diperjalanan Seruduk Pengendara Motor Hingga Telan 4 Korban Jiwa

  • Oleh Naco
  • 07 April 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hendri Harsono (22) mengaku berangkat dari Sukamandang menuju Sampit di suruh belanja oleh bosnya, namun saat di perjalanan terjadi kecelakaan hingga menyebabkan 4 korban meninggal dunia.

"Saat itu di TKP saya menyalip 3 truk bermuatan pasir," kata terdakwa. Setelah menyalip 2 truk lainnya terdakwa mau menyalip 1 truk lagi saat itulah akhirnya terjadi kecelakaan dan terdakwa tidak bisa menghindar lagi dan menabrak 1 keluarga pengendara motor.

"Adu banteng seperti itu, saya tidak bisa menghindar lagi, pikap yang saya sopiri terguling," ucapnya.

Akibat kejadian itu kata terdakwa adiknya Leurensius Audi yang ikut bersamanya saat itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

Begitu juga dengan pengendara motor Julin, M Noval Syah dan Nunik Purwaningsih, meninggal di lokasi kejadian.

Diakui kecelakaan lalu lintas hingga menabrak Julin yang membonceng anaknya M Noval Syah dan istrinya Nunik Purwaningsih setelah mengambil jalur berlawanan. 

Terdakwa mengendarai mobil pikap dengan nomor polisi KH 9952 FD membonceng Laurensius Audi dengan membawa 2 buah drum kosong, 13 jerikan, 13 tabung gas elpiji ukuran 12 Kg dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi pada Minggu, 16 Januari 2022 sekitar pukul 11.30 Wib di Jalan Jenderal Sudirman KM 58, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban yang tewas akibat kecelakaan itu yakni Leurensius Audi, Julin, M Noval Syah dan Nunik Purwaningsih, korban meninggal di lokasi kejadian. (NACO/B-11)

Berita Terbaru