Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lebih 10 Truk Jadi Korban Pecah Kaca di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 April 2022 - 05:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah truk di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur mengalami pecah kaca depan akibat dilempari oleh orang tidak dikenal menggunakan batu.

Aksi tersebut terjadi dibeberapa ruas jalan di Sampit, terutama saat sejumlah truk tersebut melintas di jalan yang sepi dan gelap. Seperti di Jalan Ir Soekarno atau Lingkar Utara, dan Jalan Jendral Sudirman.

"Ada yang mengalami pecah kaca depan, ada juga lampu depan yang pecah, akibat lemparan batu tersebut," ujar Eko, salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut, Kamis, 7 April 2022.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui persis berapa truk yang menjadi korban aksi lempar batu tersebut, namun dari informasi yang dihimpun, kemungkinan besar lebih dari 10 truk.

Rata-rata mereka mendapatkan perlakuan tidak terpuji tersebut saat melintas di Jalan Lingkar Utara pada sore menjelang malam dengan kondisi jalan sudah gelap.

Pelakunya dua orang menggunakan motor. Yang tidak diketahui asal usulnya atau penyebabnya. Karena dari pengakuan sopir, dia saat itu berada di belakang truk dump, dan tidak ada menyalip atau apapun.

"Saat melintas di Jalan Jendral Sudirman Km 6, posisi truk saya berada di belakanh truk dump. Tiba-tiba melintas dua orang pengendara motor dan melempar kaca truk menggunakan batu hingga pecah," kata salah seorang korban.

Aksi ini sudah menjadi perhatian aparat Satreskrim Polres Kotim. Meski pihaknya belum menerima laporan dari para korban.

"Kami sudah menerima informasi tersebut dan saat ini masih kami selidiki," terang Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru