Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Ini Ingatkan Penyelenggara Pemilu 2024 Gunakan Anggaran Secara Efektif

  • Oleh Donny Damara
  • 08 April 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman mengingatkan kepada pihak-pihak yang termasuk dalam penyelenggara pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang supaya dapat menggunakan anggaran secara efektif dan efisien.

"Kita ingin anggaran pemilu yang ada agar bisa digunakan secara efektif dan efisien guna meminimalisasi pemberosan yang akan merugikan pemerintah maupun masyarakat secara umum," kata Sirajul, Jumat, 8 April 2022.

Dia menjelaskan, apabila terjadi pemberosan anggaran maka hal itu dikhawatirkan akan menghambat kelancaran jalannya pemilu serentak 2024 nantinya, sehingga sudah menjadi kewajiban semua pihak untuk menjaga serta mendukung lancarnya pesta demokrasi tersebut.

Selain itu, diharapkan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 mendatang bisa berjalan aman dan lancar serta transparan. Oleh sebab itu, unsur-unsur yang terlibat maupun yang turut menggunakan anggaran supaya mempersiapkan segala sesuatunya sedari sekarang dengan optimal.

Sehingga, dengan begitu pemilu serentak tahun 2024 tinggal hanya menjalaninya saja serta melengkapi apa yang belum disiapkan, agar masyarakat bisa merasa puas dengan gelaran pemilu tersebut baik dari menjelang pemilu maupun sesudahnya.

"Tentu kita sangat mendukung pemilu serentak tahun 2024 mendatang bisa berjalan aman, lancar, dan sukses. Jadi sekali lagi kita berharap supaya anggaran yang dipersiapkan bisa digunakan dengan optimal," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru