Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Raih Penghargaan Hapakat Award

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 April 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) berhasil meraih juara pertama di ajang Penghargaan Hapakat Award dari Ditjen Perbendaharaan.

Juara yang diraih khusus untuk Kategori Kerja Sama dan Kontribusi Terbaik Penyediaan Data dan Informasi, Dalam Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah dan Statistik Keuangan Pemerintah periode Semester II Tahun 2021.

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalteng, Hari Utomo dan diterima oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi selama ini koordinasi dan sinergi yang telah dilakukan baik,” kata Hari Utomo di Aula Jayang Tingang, Jumat, 8 April 2022.

Hari menyampaikan, untuk penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Kalteng sampai akhir tahun 2021 mencapai Rp1,57 triliun atau 95,04 persen dari pagu sebesar Rp1,65 triliun.

Pagu DAK Fisik tersebut di atas terdiri dari 132 Bidang atau 232 Subbidang yang tersebar pada 15 pemerintah daerah baik pemerintah provinsi, pemerintah kota maupun pemerintah kabupaten.

Sedangkan data kontrak DAK Fisik yang telah direkam seluruh Pemda dalam Aplikasi OMSPAN sampai dengan batas akhir tahun 2021 sebesar Rp1,57 triliun atau sebesar 95,36 persen dari pagu. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru