Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Ketua DPRD Gunung Mas kepada Penerima Program BLT DD

  • Oleh Riska Yulyana
  • 08 April 2022 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Akerman Sahidar mendukung dan menyambut baik dengan adanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) pada sejumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Saya menyambut baik dengan adanya penyaluran BLT DD ini untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkannya," ujarnya, Jumat 8 April 2022.

Dia berpesan pada para KPM untuk memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya dengan membeli bahan pokok serta kebutuhan sehari-hari.

Akerman berharap dengan adanya BLT DD ini bisa membantu meringankan beban para PKM apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Politisi Partai PDIP ini juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat proses penyaluran BLT DD pada masyarakat.

KPM dibeberapa desa di Kabupaten Gunung Mas telah menerima BLT DD. KPM akan mendapatkan Rp 300 ribu yang disalurkan secara bertahap selama 12 bulan mulai Januari sampai Desember 2022. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru