Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Hilir Terus Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Volvy Apriana terus memantau ketersediaan minyak goreng di wilayah setempat.

Didampingi anggotanya, kapolaek mengecek dan memantau harga serta ketersediaan minyak goreng di pasar Mambulau yang terletak di wilayah Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir.

"Ini kami lakukan ini adalah sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, memastikan ketersediaan minyak goreng serta memonitor harganya di pasaran. Mengingat, minyak goreng merupakan kebutuhan yang vital bagi masyarakat," kata AKP Volvy, Sabtu 9 April 2022.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga untuk memastikan ketersedian mengantisipasi kelangkaan, sehingga penting dilakukan pengecekan stok kebutuhan dan ketersediaan minyak goreng yang masih ada di pasar.

"Disini kami ingin memastikan agar tidak terjadi kecurangan seperti penimbunan minyak goreng dan lainnya. Apabila terdapat ada pihak yang melakukan kecurangan maka kami akan lakukan tindakan," ucapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas yang kondusif.

"Kami juga terus memberikan imbauan-imbauan penerapan disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru