Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Kapuas Berbagi Sembako di Bulan Ramadan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2022 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Selat.

Dalam kegiatan tersebut, ada enam sasaran warga yang diberikan bantuan di tengah menjalani ibadah di Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah ini.

Ketua Tim Sambang Polwan, Polres Kapuas, AKP Volvy Apriana mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polri untuk peduli terhadap sesama.

”Terlebih saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan kita," katanya, Sabtu, 9 April 2022.

Dia berharap, bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban masyarakat, terutama saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Mudah-mudahan ini bermanfaat, dan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan dengan menyasar warga yang membutuhkan," ucapnya.

Di sisi lain, Polwan juga memberikan imbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan mengawasi lingkungan tempat tinggal masing-masing. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru