Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atletico Madrid Telan Kekalahan 0 - 1 di Kandang Mallorca

  • Oleh ANTARA
  • 10 April 2022 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Atletico Madrid menelan kekalahan 0-1 saat menghadapi Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Spanyol di Stadion Visit Mallorda pada Sabtu malam WIB.

Vedat Muriqi menjadi pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan ini melalui tendangan penalti.

Kekalahan membuat Atletico tertahan di peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan 57 poin dari 31 laga, sementara Mallorca sementara naik ke posisi 17 dengan 29 poin, menyalip Cadiz, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Mallorca langsung merepotkan skuad Atletico di menit-menit awal pertandingan.

Meski unggul dalam penguasaan bola, penyelesaian akhir Atletico membuat mereka gagal mencetak gol. Beberapa kali upaya dari Antoine Griezmann tidak mengarah ke gawang Mallorca kawalan Sergio Rico.

Tuan rumah tidak tinggal diam dan bisa sesekali menebar ancaman. Namun, tidak ada gol tercipta hingga babak pertama tuntas. Skor 0-0 tetap bertahan saat jeda.

Pada babak kedua, Mallorca mencoba mengambil inisiatif serangan. Baru semenit berjalan, Brian Olivan langsung membuat Jan Oblak kerja keras setelah sepakannya ke pojok kanan bawah masih bisa ditepis kiper asal Slovenia itu.

Atletico Madrid membalas pada menit ke-56. Luis Suarez bisa menanduk bola kiriman Thomas Lemar, tetapi masih bisa ditepis Rico.

Mallorca bisa mendapat gol lewat penalti, menyusul pelanggaran Reinildo kepada Pablo Maffeo. Vedat Muriqi, yang menjadi eksekutor, bisa mengonversi penalti menjadi gol dan Mallorca memimpin 1-0 atas Atletico.

Atletico kesulitan untuk mengejar ketertinggalannya. Tidak banyak peluang berarti yang diciptakan oleh skuad asuhan Diego Simeone.

Mallorca justru bisa mengancam pada menit ke-82 lewat tendangan Antonio Raillo dari sudut sempit, tetapi Oblak masih bisa mencegah gawangnya dari kebobolan.

Pada masa injury time, Atletico juga tidak bisa mengancam banyak. Akhirnya, juara bertahan Liga Spanyol itu harus tunduk 0-1.

ANTARA

Berita Terbaru