Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mohamed Salah Gusar Terus Ditanyai Masa Depannya di Liverpool

  • Oleh ANTARA
  • 10 April 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pemain Liverpool, Mohamed Salah geram sehingga tak mau membahas masa depannya ketika ditanya tentang pembicaraan kontrak baru bersama klubnya itu.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sudah mengatakan Salah dan klub tengah membicarakan kontrak pemain asal Mesir ini.

Menjelang pertandingan penting melawan Manchester City hari ini, Salah ditanya Sky Sports tentang kemungkinan menyetujui perpanjangan kontrak di Liverpool.

"Saya tak bisa bilang ya, saya tidak bisa bilang tidak, tapi Saya sudah berkali-kali mengatakan sebelumnya mengenai apa yang saya inginkan, tetapi sekali lagi, saya tak bisa masuk jauh ke dalam kontrak saya saat ini karena ini situasi yang sangat sensitif," jawab Salah seperti dikutip ESPN.

"Tim ini harus menang dan saya tak bisa hanya membahas kontrak saya. Saya hanya fokus kepada tim, dan cuma itu."

Liverpool yang sudah menjuarai Piala Carabao musim ini, masih di jalur menjuarai Liga Premier dan Liga Champions serta Piala FA.

Salah menyatakan akan egois jika dia hanya fokus kepada situasi pribadinya ketimbang timnya.

"Saya tak bisa egois dan cuma membahas situasi saya," kata dia. "Kami berada dalam periode terpenting, jadi saya hanya harus berbicara soal tim, fokus kepada yang bakal terjadi nanti bersaman tim dan itu yang terpenting," papar Salah.

"Cuma itu yang bisa saya katakan. Mudah-mudahan kami lebih optimistis lagi dan tunggu saja apa yang bakal terjadi," pungkas pemain asal Mesir itu.

ANTARA

Berita Terbaru