Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Betis Ketat Mengintip 4 Besar saat Villarreal dan Bilbao Seri

  • Oleh ANTARA
  • 10 April 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Real Betis terus menempel ketat empat besar setelah memetik tiga poin di kandang Cadiz, sedangkan dalam laga yang sama diadakan Sabtu malam 9 April 2022 Villarreal berbagi satu poin dengan Athletic Bilbao.

Betis kini hanya satu poin di belakang Atletico Madrid pada urutan kelima dengan 56 poin. Atletico Madrid sendiri tergelincir setelah dikalahkan Mallorca 0-1.

Sementara itu Villarreal memetik satu poin di kandang sendiri setelah 1-1 melawan Bilbao. Villarreal pada posisi ketujuh dengan 46 poin, sedangkan Bilbao 45 poin, tepat satu tingkat di bawah Villarreal.

Cadiz tetap tiga terbawah dengan 28 poin pada urutan ke-18 dan disalip Malllorca yang kini tepat di atas mereka setelah menumbangkan Atletico Madrid.

Di Stadion Nuevo Mirandilla, tuan rumah Cadiz memimpin lebih dulu pada menit ke-58 berkat gol Ivan Alejo.

Betis baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat Cristian Tello. Tujuh menit kemudian dari tendangan penalti, Borja Iglasias mencetak gol penentu kemenangan Betis 2-1.

Di Estadio de la Ceramica, tuan rumah Villarreal hampir gagal memperoleh poin setelah diungguli Bilbao pada menit ke-43 akibat gol Raul Gacia.

Namun demikian, tepat waktu pertandingan menunjukkan satu jam, Alfonso Pedraza menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan untuk sekaligus mengamankan satu poin yang membuat mereka tak bisa disalip Bilbao.

ANTARA

Berita Terbaru