Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cologne, Gladbach, Wolfsburg Sama-sama Menang dan Naik Peringkat

  • Oleh ANTARA
  • 10 April 2022 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - FC Cologne, Borussia Monchengladbach dan VfL Wolfsburg sama-sama mencatat kemenangan atas lawan-lawannya sehingga sama-sama pula naik peringkat dalam klasemen Liga Jerman setelah menyelesaikan pertandingan Liga Jerman masing-masing, Sabtu malam 9 April 2022.

Kemenangan dramatis Cologne atas tim tamu Mainz 3-2 membuat membuat mereka naik ke posisi ketujuh klasemen Bundesliga dengan mengemas 43 poin.

Wolfsburg mulai nyaman di atas zona aman setelah menang atas Arminia Bielefeld 4-0 yang juga membuat mereka naik ke posisi 13 bersama 34 yang dikumpulkannya.

Borussia Monchengladbach juga naik peringkat ke posisi 11 dengan 37 poin setelah menaklukkan tuan rumah SpVgg Greuther Furth 2-0.

Di RheinEnergieStadion, tuan rumah Cologne bertanding sengit dengan Mainz dalam drama lima gol. Cologne menciptakan pembalikan menakjubkan setelah tertinggal 0-2 selama satu jam pertama pertandingan.

Mereka tertinggal 0-2 akibat gol Jonathan Burkhardt pada menit ke-14 dan Karim Onisiwo pada menit ke-55.

Tepat laga memasuki waktu satu jam Ellyes Skhiri memperkecil ketertinggalan pada menit ke-60 dan Dejan Ljubicic memastikan tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-78 sebelum Luca Kilian menciptakan gol penentu kemenangan pada menit ke-82.

Pada jam yang sama di Stadion Sportpark Ronhof, Furth, Borussia Monchengladbach memetik kemenangan meyakinkan 2-0 atas SpVgg Greuther Furth. Kedua gol diciptakan oleh Marcus Thuram pada menit ke-18 dan Alassane Plea pada menitg ke-24 dari tendangan penalti.

Mengutip data pertandingan laman ESPN, kemenangan juga dibukukan tuan rumah VfL Wolfsburg di Volkswagen Arena, yang membuat empat gol tanpa balas ke gawang Arminia Bielefeld.

Lukas Nmecha membuat dua gol pada menit ke-11 dan 38, yang kemudian ditambahi dua gol lainnya pada babak kedua oleh Maximilian Arnold pada menit ke-48 dan Max Kruse pada menit ke-53.

ANTARA

Berita Terbaru