Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Minta Personel Patroli Daerah Rawan dan Keramaian

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 April 2022 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo meminta kepada personelnya untuk patroli di daerha rawan Kamtibmas dan keramaian. 

"Saya minta personel melaksanakan patroli sambang ke daerah yang dianggap rawan dan tempat kerumunan atau keramaian, " katanya, Senin 11 April 2022.

Terkait ini Polres Katingan sebelumnya juga menggelar apel siaga imbangan menghadapi unjuk rasa. Apel diikuti seluruh pejabat utama dan personel Polres Katingan. 

Apel siaga ini untuk mengecek kehadiran personel dan meningkatkan kesiapsiagaan dan mengantisipasi gangguan serta upaya untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di wilayah hukum Polres Katingan agar selalu kondusif.

Kapolres juga meminta kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli sambang ke daerah yang dianggap rawan dan tempat kerumunan. "Kita merupakan siaga imbangan apabila diperlukan pergeseran pasukan kita selalu siap," tegasnya. 

Kapolres berharap dengan adanya patroli dapat meminimalisir gangguan ka=mtibmas sekecil apapun serta meminimalkan aksi kejahatan jalanan.

AKBP Sonny juga menekankan untuk mengatisipasi kegiatan masyarakat yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan keikhlasan, untuk itu ditekankan agar melaksanakan tugas dengan disiplin, penuh rasa tanggung jawab dan tidak lupa untuk selalu bersyukur. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru