Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur dan TNI Gelar Vaksinasi di Pasar Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 11 April 2022 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur dan jajaran TNI dari Kodim 1012 Buntok menggelar vaksinasi covid-19 Gerai Presisi di Pasar Tamiang Layang, Senin, 11 April 2022.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan menyampaikan kegiatan ini merupakan strategi jemput bola untuk meningkatkan cakupan vaksinasi dengan mendatangi tempat berkumpul atau beraktivitas masyarakat.

"Di sini kami melayani masyarakat yang belum divaksin dosis 1, 2 maupun booster," jelasnya. Kegiatan vaksinasi yang gencar dilakukan selama Ramadan juga untuk memfasilitasi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran, baik lewat darat, udara maupun laut.

"Kita tetap aktif lakukan vaksinasi siapa tahu ada masyarakat yang ingin mudik karena persyaratan mudik salah satunya harus sudah vaksin booster," ungkapnya.

Karena selama Ramadan Polres Barito Timur bukan saja melakukan kegiatan vaksinasi pada siang  hari namun juga pada malam hari di beberapa masjid tertentu yang memiliki banyak jemaah.

"Khususnya vaksinasi malam hari akan kembali diadakan Rabu 13 April 2022 di Masjid  Agung Ar-rahman Tamiang Layang dan Kamis 14 April 2022 di Masjid Utsman bin Affan Desa Matabu," tandasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru